Widget HTML #1

Lowongan Kerja Guru Les Privat IPS untuk Kelas 7 SMP di Banda Aceh



Apakah Anda seorang guru yang menyukai tantangan dan ingin mengajar anak-anak yang bersemangat belajar? Apakah Anda memiliki keahlian di bidang IPS, khususnya Geografi dan Sejarah? Jika ya, maka Anda mungkin cocok untuk bergabung dengan Fun Teacher, sebuah lembaga les privat yang menyediakan layanan belajar berkualitas dan menyenangkan.

Fun Teacher sedang mencari guru les privat IPS untuk mengajar seorang siswa kelas 7 SMP di kota Banda Aceh. Anda akan bertanggung jawab untuk membimbing siswa dalam memahami materi IPS, mengembangkan keterampilan belajar yang efektif, dan menyiapkan siswa untuk menghadapi ujian sekolah.

Syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh calon guru les privat IPS adalah sebagai berikut:
  • Perempuan
  • Berpengalaman mengajar IPS untuk kurikulum nasional
  • Ahli di bidang Geografi dan Sejarah
  • Konsisten terhadap jadwal (tidak sering merubah jadwal)
  • Bisa mengajar untuk jangka panjang
  • Bersedia mengajar di alamat siswa: kota Banda Aceh, baiturrahman JI. kasturi, Gp. keuramat, kec. Kuta alam
  • Usia siswa 12 tahun, 8 bulan

Jadwal mengajar yang ditawarkan adalah setiap hari Jumat pukul 17.00 WIB, dengan durasi 1,5 jam per pertemuan. Anda akan mulai mengajar secepatnya.

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja ini, silakan hubungi admin support Fun Teacher melalui link berikut: https://wa.me/6285715140182 (Only WA Chat). Sertakan CV dan portofolio Anda saat menghubungi admin. Admin akan menghubungi Anda kembali untuk proses seleksi lebih lanjut.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari Fun Teacher, lembaga les privat yang fun to learn and fun to teach!

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Guru Les Privat IPS untuk Kelas 7 SMP di Banda Aceh"