Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Kertas Kraft Aceh (Persero)

PT. Kertas Kraft Aceh

PT. Kertas Kraft Aceh (Persero) didirikan dalam rangka swasembada pengadaan kertas kantong semen di dalam negeri, dan disisi lain ikut serta dalam menunjang peningkatan ekspor non-migas.

Pabrik PT. Kertas Kraft Aceh dengan kapasitas terpasang 135.000 ton pertahun  dibangun didaerah zona industri Lhokseumawe, Aceh Utara dengan memanfaatkan potensi kekayaan alam yang ada di daerah Aceh antara lain kayu serta panjang Pinus Merkusii sebagai bahan baku kayu dan gas alam sebagai bahan bakar.

1. Jenjang pendidikan Diploma dan Sarjana (S-1) dari berbagai jurusan :Teknik Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Kelistrikan, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Fisika, Kimia, Teknik/ Teknologi Informasi, Ekonomi Manajemen, Ekonomi Administrasi, Ekonomi Keuangan, Ekonomi Akuntansi, Ilmu Pertanian, Ilmu Perkebunan, Ilmu Kehutanan, Pertanian, Hukum, Keguruan, Psikologi, Bisnis, Komunikasi, Sumberdaya Manusia, Serta Akademi Sekretaris.
2. IPK minimal 2,50
3. Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat
4. Berwawasan luas & memiliki kemauan belajar tinggi
5. Mampu bekerja di bawah tekanan
6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik & kemampuan interpersonal yang fleksibel
7. Bersedia ditempatkan di semua unit operasional
8. Memilih 3 (tiga) job position sesuai dengan latar belakang pendidikan dan pangalaman kerja dari daftar vacancy

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, kirimkan aplikasi Anda, CV, dokumen pendukung terkait, dan foto terbaru, ke alamat : PT.Kertas Kraft Aceh.atau alamat email : recruit.ptkka@gmail.com

Alamat: Desa Jamuan, Banda Baro Aceh Utara, 24354, Indonesia
Telepon:+62 645 41734

Lowongan di atas terindekasi penipuan, kami dari pihak www.kariraceh.com meminta maaf atas kejadian ini, kami berjanji akan lehih selektif dalam menginformasikan lowongan kerja untuk bumi aceh tercinta.

Sekilas tentang informasi: informasi lawongan kerja PT. Kertas Kraft Aceh (Persero) didapat dari email yang masuk, berikut bukti prnt scrn email yang masuk:


Ada beberapa email masuk ke kariraceh@gmail.com dengan modus yang sama yang mengatasnamakan  PT. Kertas Kraft Aceh (Persero) menggunakan email: efariani29@yahoo.com Pengirim : Efariani

Modus penipuan yang di lakukan dapat anda baca di http://klikkabar.com/2016/01/04/25287/

Lowongan Kerja PT. Kertas Kraft Aceh (Persero) Januari 2016
sumber: PT. Kertas Kraft Aceh (Persero) via http://www.kariraceh.com/p/kirim-informasi-lowongan-kerja-aceh.html